Wali Kota Tatong Bara Disebut Sosok Inspirasi

0
39
Program Smart City Kotamobagu Dilirik Pusat
Tatong Bara, Walikota Kota Kotamobagu

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Opa Siemon Hardi, Kakek pemulung berusia 70 tahun, warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, mendapat bantuan dari Polres Kotamobagu dan Sahabat Sedekah Surga Kotamobagu, Jumat (21/12/2018).

Saat mendapat kunjungan di kediamannya, kakek dua anak ini tak hanya menceritakan kisah hidupnya berjuang merawat sang isteri yang cacat dan membanting tulang dengan mengumpulkan sampah bekas.

ia pun mengatakan, Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, adalah sosok inspirasi bagi dirinya dan isterinya. Bahkan, ia sangat mengagumi Wali Kota Tatong Bara.“Ibu Tatong itu sosok yang hebat. Saya dan isteri adalah penggemar beratnya,” kata Opa Simeon sambil menunjukan foto Wali Kota yang dipasang di dinding rumahnya.

Opa Simeon pun memiliki harapan agar bisa bertemu dengan Wali Kota Tatong Bara.“Saya berharap Isteri saya bisa bertemu dengan Ibu Tatong. Kami sudah lama mengagumi beliau,” ujarnya.

Opa Simeon diketahui adalah salah satu warga Kotamobagu yang mendapat bantuan dari program sedekah komunitas Sahabat Sedekah Surga Kotamobagu, yang layak mendapat bantuan berdasarkan data Badan Amil Zakat Kotamobagu.

 

tim totabuan news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.