Walikota: Apel Korpri jadi Momentum Evaluasi Kinerja

0
35
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Apel korpri yang rutin dilaksanakan setiap bulan diharapkan menjadi momentum bagi semua Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengevaluasi capaian kinerja didalam penyelenggaraan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Hal ini disampaikan Walikota Tatong Bara, saat memberi sambutan pada apel korpri, Rabu (18/1) di Lapangan Boki Hotinimbang.
Menurutnya, setiap pelaksanaan apel korpri hendaknya dimanfaatkan untuk memperbarui semangat dan dedikasi serta tanggung jawab, khususnya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Harapan itu tentunya hanya bisa diwujudkan jika didalam diri kita semua tertanam motivasi kerja, serta terpatri komitmen untuk selalu melakukan yang terbaik bagi daerah tercinta ini,” kata walikota.
Dalam kesempatan itu, walikota juga mengingatkan agar semua ASN selalu membangun semangat serta mental untuk melayani dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian ke masyarakat. “Kita semua harus terus meningkatkan kualitas pengabdian kita, dengan bekerja sekuat tenaga, penuh disiplin dan bertanggung jawab. Kita semua harus bekerja dan berintdak cepat, tepat dan akurat sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing,” ujar walikota.
Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.