Walikota Buka Kegiatan Pelatihan P3A

0
51

TOTABUANEWS.COM, KOTAMOBAGU – Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Asisten l Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Nasrun Gilalom, secara resmi membuka kegiatan pelatihan tentang Perlindungan dan Pemenuhan Hak Anak, yang digelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kotamobagu, di restoran Lembah Bening, Rabu (01/11/2017).

Kegiatan P3A Kotamobagu yang bekerja sama dengan Pemerintah provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah (DPPPAD) tersebut, dihadiri oleh sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah SKPD Kotamobagu, Kadis (P3A), Kepala Bagian DPPPAD Provinsi Sulut, para moderator, dan seluruh Camat, Lurah/Kepala Desa yang ada di Kotamobagu serta para undangan lainnya.
Dalam menyampikan sambutan, Nasrun Gilalom mengatakan, Pemerintah Kota mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setingginya kepada DPPPAD Provinsi Sulut, karena sampai hari ini terus memperhatikan kaum perempuan dan anak di Kotamobagu.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada DPPPAD Provinsi Sulut, karena sampai hari ini terus memperhatikan kaum perempuan dan anak serta hak anak yang ada di Kota Kotamobagu,” kata Nasrun dalam sambutannya.

Menurut Nasrun, kita ketahui bersama bahwa setiap anak , harus mendapatkan perlindungan serta dijamin oleh negara atas hak – haknya, agar nantinya dapat hidup, tumbuh,dan berkembang serta dapat berpartisipasi secara optimal, serta mendapat perlindungan dari tindakan kekerasan dan kriminalisasi demi terwujudnya anak yang berkualitas.

“para peserta termasuk para Sangadi, Lurah dan Camat agar dapat mengikuti pelatihan ini dengan benar. Karena pelatihan ini sangat berguna untuk masyarakat yang ada di Kotamobagu,” jelasnya.

Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.