Walikota: Kebersamaan Kunci Keberhasilan Pembangunan Daerah

0
43
Walikota Kunjungi Kediaman Forkopimda Sulut
Tatong Bara
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Program pembangunan yang sedang dijalankan pemerintah akan berjalan dengan baik bila semua elemen masyarakat mampu duduk sama rendah, berdiri sama tinggi, bahu membahu serta mengedepankan nilai-nilai persaudaraan dan kebersamaan tanpa melihat latar belakang suku, agama dan golongan.
Menurut walikota, perbedaan di tengah masyarakat harus menjadi kekuatan, perajut persatuan dan kesatuan. Bukan justru menjadi bahan baku untuk hasut menghasut dan saling menjatuhkan. “Masyarakat harus tetap satu rasa dan satu tujuan membangun bersama daerah ini agar lebih maju dan sejahtera,” kata walikota.
Walikota juga meminta masyarakat untuk selalu menjaga silaturahmi antar sesama. “Tidak ada yang bisa memecah belah maupun melemahkan persatuan dan kesatuan masyarakat di daerah ini, jika kita semua selalu menjaga hubungan silaturahmi,” sebut walikota.
Lanjut walikota, semangat persatuan dan kebersamaan yang dibalut dalam bingkai kekeluargaan menjadi harapan pemerintah kota. Dengan begitu, keinginan dan cita-cita dari pemerintah dan seluruh masyarakat bisa diwujudkan. “Saya yakin masyarakat Kota Kotamobagu pasti bisa, tetap bisa dan tentu bisa,” tambah walikota.
PELIPUT : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.