Walikota Kotamobagu Hadiri Peluncuran IKCI Tahun 2015

0
189

2TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU —Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Selasa (24/3), menghadiri kegiatan peluncuran Indeks Kota Cerdas Indonesia (IKCI) Tahun 2015, yang dilaksanakan di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) – Jakarta.

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla tersebut, juga dihadiri Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, Menteri PPN/Kepala Bappenas Andrinof Chaniago, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Sudirman Said, serta para Walikota se – Indonesia.

Sementara itu, pada saat pelaksanaan sesi diskusi, Walikota Kota Kotamobagu, juga sempat menyampaikan beberapa hal kepada pemerintah pusat, diantaranya tentang peningkatan fasilitas infstrustur, termasuk jalan nasional yang ada diwilayah Kota Kotamobagu. “Kami berharap agar peningkatan fasilitas infrastur, lebih khusus jalan nasional yang ada diwilayah Kotamobagu, juga mendapat prioritas pembangunan,” ujar Walikota.

Usai kegiatan tersebut, Walikota Kotamobagu juga menyerahkan secara langsung proposal berupa usulan pembangunan dan peningkatan sejumlah fasilitas infrastruktur, yang ada diwilayah Kota Kotamobagu kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.