Walikota Lepas Jalan Sehat Dinkes Kotamobagu

0
62
Walikota Lepas Jalan Sehat Dinkes Kotamobagu

TOTABUANEWS.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Jumat (03/11/2017), melepas langsung jalan sehat seluruh petugas Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu. jalan sehat digelar Dinkes tersebut, menjelang perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 yang jatuh pada tanggal 12 November tahun 2017.

Menurut Kepala Dinas (Kadis) Dinkes Kotamobagu, Haris Mongilong, kegiatan jalah sehat seluruh perugas Dinkes Kotamobagu ini digelar, dalam rangka menjelang HKN ke-53. Kegiatan ini, kata Haris, dilepas langsung oleh Ibu Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.
“Kegiatan jalah sehat dilepas langsung oleh Ibu Walikota Kotamobagu. Yang ikut dijalan sehat seluruh petugas kesehatan diwilayah Kota Kotamobagu,” kata Haris, Jumat (03/11/2017).
Menurut Haris, Kesehatan sebagai adalah suatu kebutuhan mutlak bagi diri sendiri , Keluarga, dan masyarakat, Untuk itu marilah kita jaga kesehatan.
“Menejlang hari HKN ini, berbagai kegiatan kesehatan yang akan kita lakukan. Yakni, pengobatan, serta operasi  Katarak secara gratis, yang nantinya Dinkes Kotamobagu akan bekerjasama dengan Balai Kesehatan Mata Provinsi Sulawesi Utara. Kegiatan ini juga  merupakan Gerakan  Masyarakat Hidup Sehat  (Germas) sebagai program pemerintah pak Presiden Joko Widodo,” jelasnya.
Gery Liangga 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.