Walikota : Pelayanan Jadi Perhatian Utama Petugas RSUD

0
68

TOTABUANEWS.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara berharap kepada seluruh petugas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pobundayan (Kotamobagu), agar lebih meningkatkan pelayanan kepada Pasien.

Hal itu dikatakan Walikota saat berada di RSUD Pobundayan, menurut walikota pihaknya meminta kepada seluruh petugas RSUD agar lebih meningkatkan pelayanan.

“Saya harapkan pelayanan jadi perhatian utama seluruh petugas RSUD, minimalisir keluhan dari pasien, dan berikan senyuman dalam setiap pekerjaan,” Kata Walikota usai menggelar apel bersama dengan seluruh petugas RSUD, Senin (06/11/2017).

Selain menyampaikan soal pelayanan, dan kedisiplinan di RSUD, Walikota juga memberikan apresiasi kepada Dokter yang tidak pernah absen saat bertugas di RSUD.

“Ada dua Dokter yang berdasarkan informasih selama bertugas tidak pernah absen dari tugasnya. Kedisiplinan seperti ini patut jadi contoh. Dokter-dokter seperti ini kalau ingin melanjutkan pendidikan Pemerintah siap membantu. Diharapkan seluru petugas agar lebih meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan di RSUD,” jelas Walikota.

Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.