Walikota Salurkan Bantuan CBP

0
230

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu telah menyalurkan bantuan 20 ton Cadang Beras Pemerintah (CBP), kepada 7.155 jiwa penerima bantuan yang ada di 33 Desa dan Kelurahan se Kota Kotamobagu.

Dalam pantauan Rabu (10/02/2016), Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara turun langsung menyerahkan bantuan secara simbolis tepatnya di Kanotor Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dalam sambutanya, usai penyerahan bantuan mengatakan Desa Kopandakan I adalah Desa yang paling banyak penerima bantuan.

“Semoga apa yang telah diberikan oleh pemerintah ini akan bermanfaat dengan baik. Kita juga berdoa agar kedepan ini di wilayah Kotamobagu tidak akan mengalami lagi kekeringan seperti sebelumnya,” Kata Wali Kota dalam sambutanya.

Terpisah Sangadi Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan Muslim Tungkagi ketika dikonfirmasi usai mendampingi Walikota dalam penyerahan bantuan kepada 228 penerima bantuan khususnya di Desa Kopandakan I. Dirinya mengatakan masyarakat Kopandakan I sangat berterimah kasih kepada Pemerintah Kota terlebih kepada Walikota Kotamobagu, semenjak pasca musim kemarau lalu.

“Masyarakat Desa Kopandakan I khsusnya mendapat bantuan dari Pemerintah Kota Kotamobagu,” kata Tungkagi.

Dirinya menambhkan, jika dari 228 penerima bantuan tersebut. Terbagi dari tiap dususn.

“Mereka (Penerima Bantuan, red) dari jumlah 228 penerima ini. Perdusunya menerima bantuan, dari dusun I sampai Dusun V,” ucapnya.

diketahui, walikota Kotamobagu saat menyalurkan bantuan CBP kepada 228 penerima, juga di dampingi oleh Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja dan Sangadi Desa Kopandkan I.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.