Wawali Kotamobagu Hadiri Asean Mayor Forum 2015

0
211

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU —Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Jainuddin Damopolii, Selasa (8/9), menghadiri pembukaan kegiatan Asean Mayors Forum Tahun 2015.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Seraton Makassar – Sulawesi Selatan tersebut, dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo tersebut, dihadiri oleh para Walikota dan undangan, yang berasal dari negara – negara anggota ASEAN atau Association of South East Asian Nation.

Menurut Wakil Walikota, Asean Mayors Forum, merupakan kegiatan yang sangat baik dan strategis, karena melalui kegiatan tersebut, para peserta dapat saling bertukar informasi, berkaitan dengan bagaimana strategi dalam meningkatkan kemajuan daerah. “Melalui kegiatan Asean Mayors Forum, para peserta juga dapat memberikan informasi tentang berbagai potensi yang dimiliki oleh daerah masing – masing,” ujar Damopolii.

Pada kegiatan yang akan berlangsung mulai tanggal 8 hingga 10 September 2015 tersebut, juga dilaksanakan berbagai kegiatan yang mengikutsertakan seluruh peserta, diantaranya Makassar Investment Forum, Makassar Global Expo, dan Asean Community Week.

 

 

Konni Balamba

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.