Lewat Musda, Muhammad Syahrudin Mokoagow Kembali Pimpin PKS Bolmong

0
91

TNews, BOLMONG — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi melakukan Musda serentak di seluruh Kabupaten dan Kota se Indonesia, yang sebelumnya telah melakukan Munas dan Muswil.

Musda yang bertemakan “Bersama Melayani Rakyat” tersebut diselenggarakan secara Video Converence (Vidcon) mengingat masa pandemi Covid-19 masih terjadi.

Tak terkecuali jajaran dan pengurus DPD PKS Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), mengikuti Musda dengan tetap mematuhi protap covid, Senin (28/10/2020).

Pada Musda tersebut, Mohammad Syahrudin Mokoagow kembali dipercaya menjabat sebagai Ketua DPD PKS untuk masa khidmat 2020-2025.

Diketahui Mohammad Mokoagow bukanlah orang baru di partai yang dipimpin Ahmad Syaikhu itu. Dia sudah tiga periode duduk sebagai anggota DPRD Bolmong hingga saat ini.

Kepada sejumlah wartawan, usai menandatangani Surat Keputusan setelah Musda PKS se Indonesia yang dilaksanakan secara virtual. Mad sapaan akrabnya mengaku tidak menyangka diberikan kepercayaan lagi untuk memegang amanah DPP.

“Alhamdulilah masih diberikan kepercayaan sebagai Ketua DPD PKS Bolmong,” ungkap Mokoagow.

Pasca penetapan sebagai Ketua DPD PKS Bolmong periode 2020-2025 kata dia, pihaknya bersama jajaran partai akan memfokuskan kinerja pengurus pada dua hal, yakni menaikkan elektabilitas partai dan pertumbuhan kader.

“Fokus ke depan tentunya sesuai arahan DPP PKS, yaitu peningkatan elektabilitas dan pertumbuhan kader,” pungkas dia.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.