Lewat Vidcon, Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bolmong Dikukuhkan

0
44
Dharma Wanita Persatuan Bolmong saat dikukuhkan melalui Vidcon.

TNews, BOLMONG — Melui Video Converence (Vidcon), pengurus Dharma Wanita (DWP) di 15 Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara (Sulut) resmi dikukuhkan oleh Ketua DWP Sulut Dra Ny. Ivonne Silangen-Lombok, Senin (21/09/2020).

Tak terkecuali pengurus DWP Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang diketuai Ny. Win Gallang-Ponuntul, juga mengikuti pengukuhan lewat vidcon di Aula Loby, Kantor Bupati di Lolak.

Dalam sambutannya, Ny Silangen-Lombok memberikan ucapan selamat bertugas bagi pengurus Dharma Wanita Persatuan yang baru dikukuhkan. Diapun memohon maaf pengukuhan tersebut hanya dilakukan secara virtual tanpa bisa hadir langsung di tempat masing-masing.

“Maaf pengukuhan ini hanya dilakukan secara online tanpa bisa hadir langsung di tempat masing-masing,” katanya.

Dia menjelaskan, selama pandemi Covid-19 telah merasakan dunia tidak seperti biasanya. Anggota Dharma Wanita Persatuan diharapkan membantu pemerintah menghimbau masyarakat menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Berikan arahan pentingnya menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, tidak berkerumun dan jaga jarak. Selamat kepada seluruh pengurus se Sulut yang telah dikukuhkan,” pungkasnya.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.