Mor Bastiaan Kantongi Formulir B1KWK di Pilwako Manado

0
76

TNews, MANADO – Usai secara resmi mendapat SK dari partai Demokrat sebagai calon Wali kota dan Wakil Wali kota, Mor Dominus Bastiaan–Hanny Joost Pajouw akhirnya resmi mendapatkan formulir model B1KWK.

Diketahui, formulir model B1KWK merupakan salah satu syarat yang akan digunakan untuk pendaftaran Calon Wali kota dan Wakil Wali kota di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Penyerahan formulir model B1KWK tersebut dilakukan langsung Wasekjen DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon pada Sabtu (23/8/2020) kemarin di Jakarta.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Manado Nortje Van Bone.

“SK sudah, jadi yang diserahkan kemarin adalah form model BB1KWK sebagai syarat pendaftaran ke KPU,” ujar Nortje.

SK Demokrat milik Mor Dominus Bastiaan-Hanny Joost tertanggal 19 Juli 2020 ditandatangani Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya.

Sesuai isi surat, memutuskan DPC Demokrat Manado dan DPD Demokrat Provinsi Sulut menindaklanjutinya sesuai ketentuan berlaku.

Dengan SK tersebut, dipastikan Mor-Hanny menjadi pasangan kandidat pertama yang bersyarat mendaftar menjadi peserta pilkada.

Pasalnya, dengan modal enam kursi Demokrat ditambah empat dari PAN, sudah menjadi perahu megah bagi keduanya menuju KPU Manado.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.