Pilwako Manado: Julyeta Runtuwene – Harley Mangindaan Siap Hadirkan Internet Gratis Bagi Masyarakat

0
161

TNews, MANADO — Pasangan calon (Paslon) Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM, mengangkat salah satu program yakni Internet Gratis di seluruh Kelurahan yang ada di Kota Manado.

Dalam program PAHAM peduli, pada program kerakyatan didalamnya termasuk memenuhi jaringan internet di setiap kelurahan Kota Manado.

Jaringan internet di waktu sekarang ini apa lagi dimasa Pandemi Covid-19 jaringan internet sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat apa lagi para pelajar yang hingga kini masih belajar lewat daring.

Calon Wali Kota Manado Prof Julyeta Runtuwene mengatakan target kedepan PAHAM akan memastikan jaringan internet diberikan kepada masyarakat secara cuma-cuma (free akses) untuk memenuhi kebutuhan jaringan internet yang ada disetiap kelurahan.

“Sekarang Internet adalah salah satu hal terpenting dalam hidup masyarakat, bahkan biaya yang dikeluarkan untuk mendapatkan akses internet tidaklah murah. Untuk itu, ketika PAHAM terpilih nanti salah satu yang akan diwujudkan adalah Internet gratis untuk menunjang kebutuhan masyarakat,” kata Prof Paula sapaan akrab Prof Julyeta Runtuwene.

 

Tim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.