Pemerintah Desa Waleo Bangun Drainase

0
42

Bersumber dari Dana Desa Waleo Perubahan 2023

TNews, Minut Sulawesi Utara – Pemerintah desa Waleo sejak Jumat 01 Desember 2023, melaksanakan pembangunan Drainase desa di Jaga 2, untuk meminimalisir limpahan air di wilayah tersebut.


Pembangunan drainase ini menurut hukum tua Juliana Ritha Rumambi melalui Sekretaris Desa Anggreini Tuegeh, Sabtu (02/12/2023) di lokasi pekerjaan, dianggarkan melalui dana Desa perubahan tahun 2023 dengan total anggaran Rp.17.885.140
“Pelaksanaan sejak Jumat kemarin dan ini dimaksudkan untuk meminimalisir terjadinya banjir di seputaran Jaga dua, terutama di seputaran gedung gereja GMIM Kapoloan Paemanan Waleo, akibat luapan air dari saluran yang belum ditata yang kemudian masuk ke kompleks gereja GMIM,” kata Rini sapaan akrab Sekdes, didampingi Kaur Keuangan Weliam Bernabas.
Pantauan TNews, pekerjaan yang melibatkan warga desa dan perangkat sebagai pekerja ini, sedang dilaksanakan ditandai dengan proses pekerjaan yang sedang berjalan serta timbunan material batu dan pasir serta semen di lokasi jalan menuju pekuburan desa. (***)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.