Peringatan HUT Bhayangkara Ke-74, Bawaslu – Polres Minut “Mabar” Bola Voli

0
17

TNews, Minut – Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74  pada 1 Juli 2020, Polres dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu Minahasa Utara (Minut) Selasa (30/06/2020) menggelar kegiatan olahraga dengan bermain bersama Bola Volly di Mapolres Minut

Dalm  pertandiangan ini masing-masing team ternyata memperlihatkan kepiawaiannya bermain bola voli, babak awal pertandingan team Bawaslu berhasil mengungguli team Polres Minut, namun keadaan dibuat berbalik dengan kemenangan team Polres di babak berikutnya, kedua team menunjukkan kekuatan yang sama dan pertandingan berakhir imbang.

Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK mengatakan, pertandingan olahraga bola voli antara Bawaslu dan Polres Minut adalah untuk menjalin keakraban dan komunikasi yang baik, terlebih saat menghadapi Pilkada 2020 ini.

“Pada Pilkada ini, Bawaslu ada bersama tim Gakumdu, jadi harus ada komunikasi yang baik dan keakraban, supaya jika terjadi kasus, akan lebih kompak dalam penanganannya,” kata Kapolres Grace.

“Kegiatan ini juga dalam menyambut Hari Bhayangkara, dan keakraban ini kita bangun agar Polri dan Bawaslu lebih maksimal dalam menjaga atau mengawal Pilkada,” jelas Kapolres Grace.

Hadir dalam pertandingan bersama tersebut Komisioner Bawaslu Sulut Supriyadi Pangellu, Ketua Bawaslu Minut Simon Awuy, Komisioner Bawaslu Minut Rahman Ismail, Komisioner Bawaslu Minut Rocky Ambar, dan Sekertaris Bawaslu Minut Michael Polii. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.