Peserta Lelang Jabatan Presentasikan Rencana Kerja

0
189

10984689_10200283961698939_1758871657_nTOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Tim seleksi pelaksanaan lelang jabatan eselon II, mulai Kamis (12/2), melaksanakan uji kompetensi bagi para peserta lelang jabatan dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kota Kotamobagu, dalam pelaksanaan uji kompetensi tersebut, para peserta lelang jabatan diminta untuk mempresentasikan berbagai program kerja, sesuai dengan jabatan yang dilamar. “Hari ini sudah ada 3 orang peserta yang mengikuti uji kompetensi yang dilaksanakan oleh tim seleksi,” ujar Masinae.

Dirinya juga mengatakan, dalam pelaksanaan uji kompetensi, para anggota tim seleksi yang terdiri dari Birokrat, Akademisi, Widyaswara, dan kalangan Independen tersebut, juga dilaksanakan Tanya jawab kepada para peserta lelang jabatan. “Jadi ada sejumlah pertanyaan yang diberikan kepada para peserta, termasuk rencana kerja dari masing – masing peserta, terutama untuk mendukung visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu,” terang Masinae.

Disisi lain dirinya juga mengatakan bahwa, panitia pelaksana lelang jabatan, masih memperpanjang pendaftaran bagi sejumlah jabatan yang dilelang, hingga tanggal 16 Februari 2015 mendatang. “Perpanjangan pendaftaraan ini lebih dikarenakan masih kurangnya jumlah pelamar pada sejumlah jabatan yang dilelang,” pungkas Masinae.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.