Pria Sakit Stroke di Warisa Tewas Gantung Diri

0
162

TNews, Minut – Desa Warisa Jaga 5 kecamatan Talawaan Minahasa Utara (Minut), Kamis (10/06/2020) sekira pukul 05.30 WITA digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang teridentifikasi bernama Ferry Mamahit (51) warha setempat, dalam posisi tergantung pada seutas tali di balok bagian belakang rumah.
Berdasarkan keterangan Louis Dumanau (42) yang tak lain adalah adik korban, dirinya bermaksud mengecek kondisi samg kakak yang diketahuinya berada dalam kondisi stroke bagian kiri, akibat mengalami kecelakaan lalulintas terjatuh dari Sepeda Motor beberapa waktu silam.
Setelah dipanggil, ternyata menurut Louis, tidak ada jawaban dari kakaknya.
Tidak mendapat jawaban, Louis kemudian masuk melalui pintu balakang dan menemukan kakaknya telah tergantung di balok rumah menggunakan seutas tali dengan posisi sudah tidak bergerak lagi.
Mengetahui kejadian ini, Louis langsung menuju rumah tetangga dan memberitahukan perihal kajadian itu ke Jhony Siby (48) dan kemudian kepada Hukum Tua sebagai pemerintah desa Warisa.
Keterangan Louis turut dikuatkan Jhony Siby, yang menyebutkan ketika dirinya sedang berada di rumahnya, datang secara tiba-tiba Louis dan memberitahukan kakak Ferry telah meninggal dengan tergantung dengan menggunakan tali yang diikat di balok kayu ruang belakang rumah.
Oleh pemerintah desa langsung menghubungi pihak kepolisian yang langsung melakukan olah tempat kejadian, mengumpulkan keterangan saksi dan melaksanakan pemeriksaan awal terhadap korban.
Kapolsek Dimembe AKP Decky Demus melalui Kanit Reskrim, Bripka Jerry Tumundo mengatakañ, atas permintaan keluarga, korban tidak dilakulan Visum Et Reparteum. “Kami telah melakukan olah tempat kejadian, mengambil keterangan saksi, sementara korban tidak diautopsi atas permintaan keluara korban,” terang Tumundo. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.