SGR Calon Bupati di Minut Paling Muda

0
46

TNews, Minut – Gaya milenial yang identik dengan Shintia Gelly Rumumpe (SGR), saat ini melekat ke calon Bupati termuda yang dijagokan partai NasDem dan PKB di Minahasa Utara (Minut).
SGR sapaan akrab putri bupati definitiv Minut DR. (H.C) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) yang juga bertarung di Pilgub Sulut ini, terkenal tangguh dibuktikan dengan dua periode anggota DPRD Minut.
Melanjutkan keberhasilan sang Ibunda, SGR yang berpasangan dengan Netty Agnes Pantouw (NAP), juga kerap melaksanakan aksi sosial seperti yang telah dilakukan VAP sejak 2005 silam.
Tak tanggung-tangggung, SGR tetap berhadapan langsung dengan warga Minut yang sedang kesulitan ekonomi ditengah pandemi Covid – 19, dan berbagi kasih dengan warga hingga ke pelosok Minut, dengan membawa sembako, masker, hand sanitizer dan uang tunai yang dibagikan.
“Semoga kerinduan saya untuk membangun kabupaten Minahasa Utara dapat terwujud bersama ibu NAP. Dan dukungan suara rakyat adalah kerinduan kami dalam mensejahterakan Minahasa Utara,” tegas SGR. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.