Sidak Ruang Kerja SKPD Minut, Dondokambey Ajak ASN Serius Bekerja

0
23

TNews, Minut – Mengisi waktu lowong dalam pembahasan perubahan APBD 2020, Penjabat sementara (Pjs) Bupati Minahasa Utara (Minut), Clay J Dondokambey, SSTP. MAP, Rabu (30/092020), melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah ruangan kerja perangkat daerah, untuk melihat secara langsung kondisi ruangan dan aktivitas pegawai serta kesiapan lainnya yang berkaitan dengan pelayanan dan administrasi.

Langkah Clay demikian Pjs Bupati Minut ini disapa, dimulai dari ruangan Sekretariat Daerah seperti Bagian Perekonomian, Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa, halaman kantor bupati, selanjutnya ke gedung Gabungan Dinas (Gabdin) seperti Badan Keuangan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Clay ketika melakukan Sidak, ditemani sejumlah pejabat dan staf tata usaha pimpinan.

Menurut Dondokambey, apa yang ditemui, menjadi bahan untuk diperbaiki dan benahi, demi kebaikan bersama. Dia mengajak seluruh perangkat daerah untuk bersinergis, koordinasi dan komunikasi, serta untuk menjaga kebersihan dan penataan tempat kerja. “Kita harus bekerja mulai sekarang,” kata Dondokambey.(PCV-Humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.