Disdukcapil Bolsel Duduki Peringkat Pertama Prosentasi Pelayanan KTP Elektronik di Sulut

0
263
Disdukcapil Bolsel Duduki Peringkat Pertama Prosentasi Pelayanan KTP Elektronik di Sulut
Data Perkembangan Pelayanan KTP El di 15 Kabupaten/Kota Di Sulut.

TOTABUANEWS,SULUT- Berdasarkan data dari Dinas Kependudukan dan Pencatan Sipil dan Keluarga Berencana Provinsi Sulut tentang prosentasi perkembangan pelayanan KTP Elektronik di 15 Kabupaten /Kota di Provinsi Sulawesi Utara, Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bolsel duduki peringkat pertama.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Bolsel Gunawan Otuh S Pd M Pd ketika saat memimpin kegiatan Rapat Tim Lintas Sektor tentang target pencapaian cakupan akte kelahiran ditemui Totabuanews, senin (23/10/2017) kemarin.

“Jumlah prosentasi pelayanan KTP elektronik di Bolsel saat ini sudah mencapai 95,70 persen dari jumlah penduduk 66.474 jiwa yang tersebar di tujuh kecamatan, dimana 45.712 jiwa diantaranya adalah wajib KTP Elektronik, dan 43.747 jiwa sudah melakukan perekaman, masih sekitar 1.965 jiwa yang belum melakukan perekaman, dan kami terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik di kantor Disdukcapil Bolsel, maupun langsung di desa-desa,” Gunawan.

Sementara itu Plh Sekretaris Daerah Bolsel Marzanzius Arvan Ohy S STP, memberikan apresiasi atas kinerja jajaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Bolsel.

“Kami memberikan apresiasi atas kinerja Disdukcapil Bolsel yang terus meningkatkan pelayanan dokumen kependudukan kepada masyarakat Bolsel,”tandas Arvan.

Peliput : Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.