Forward Sulut Gandeng Aleg Gelar Ibadah Perayaan Menyambut Natal, Santuni Anak Yatim Piatu

0
55

 

TOTABUANEWS, MANADO – Setelah tahun-tahun sebelumnya Forum Wartawan DPRD Sulut (Forward) menggelar ibadah perayaan menyambut natal bersama anak yatim piatu, tahun 2016 ini Forward kembali berbagi kasih dengan melaksanakan ibadah perayaan menyambut natal bersama ratusan anak Komunitas Pemulung dan Anak Sekolah Minggu (ASM) GMIM Getsemani Sumompo.

Dalam suasana sukacita natal ini keharuan terasa, manakalah anak-anak sekolah minggu mendoakan bersama bagi warga Aceh yang di terjang bencana gempa bumi dan daerah lainnya yang juga mengalami bencana.

Pdt.Hendrik Watung, STh selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat(BPMJ) GMIM Getsemani Sumompo dalam renungan natalnya mengingatkan agar anak-anak sekolah minggu terus giat beribadah kepada Tuhan. Dan meminta agar anak-anak tidak menuntut kepada orang tua,apapun yang diberikan orang tua harus diterima dengan sukacita.

Dalam ibadah perayaan menyambut natal ini Forum Wartawan DPRD Sulut (FORWARD) memberikan diakonia bagi pelayanan Anak Sekolah Minggu (ASM) GMIM Getsemani Sumompo dan bagi Komunitas Anak Pemulung yang hadir , dan juga menyerahkan bingkisan natal untuk semua Anak-anak Komunitas Pemulung.

Turut hadir dalam Ibadah perayaan menyambut Natal ini, Sekretaris Komisi II DPRD Sulut, Rocky Wowor,SE.

Perayaan menyambut natal Anak Sekolah Minggu GMIM Getsemani Sumompo dan Komunitas anak pemulung semakin menarik dengan tampilan berbagai atraksi bahkan pujian-pujian yang dibawakan baik oleh anak-anak sekolah minggu, guru-guru sekolah minggu, orang tua dan Forum Wartawan DPRD Sulut.

Sementara itu , Ketua Panitia Natal Forward,Christy Lompoliuw dalam sambutan natalnya mengatakan sangat bersukacita karena bisa bersama-sama beribadah dengan ratusan anak-anak komunitas pemulung dan anak-anak sekolah minggu GMIM Getsemani Sumompo. “Ini merupakan bagian penting untuk mereka mendapatkan perhatian dan sentuhan kasih dari siapapun termasuk para awak media.” ujarnya.

 

David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.