Ini Harapan Surya Paloh di Sulut

0
46
Ini Harapan Surya Paloh di Sulut

TOTABUANEWS, MANADO“Marilah kita Semangat agar` tetap terus berkonsolidasi demi menghasilkan sebuah prestasi yang lebih baik kedepannya dalam berbagai aspek menjadi harapan dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem),” Hal tersebut ditegaskan Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem Surya Paloh, saat diwawancarai oleh awak media ketika melakukan kunjungan kerjanya di Sulut.

Dijelaskan Surya Paloh, penerimaan masyarakat dan eksistensi yang ada dalam partai Nasdem, telah menjadi suatu parameter partai untuk bisa melihat sejauh mana hal-hal yang sudah sesuai dengan tahapan yang diinginkan. Sehingga berbagai hal lain yang perlu mendapat koreksi untuk menjadi lebih baik kedepannya.

Selasa (7/02) kemarin Ketika ditanya oleh awak media terkait dengan apakah sulut menjadi salah satu perhatian khusus dari partai Nasdem, Surya Paloh menjelaskan bahwa sulut merupakan harapan bagi partai Nasdem untuk bisa memperkuat spirit dan semangat nilai nasionalisme.

“Sulut ini saya pikir merupakan harapan bagi partai Nasdem untuk bisa memperkuat spirit dan semangat nasionalisme yang memang menjadi komitmen visi dan misi dari partai ini agar nilai nilai kebangsaan itu tetap harus kuat di negeri ini,” tandas Surya Paloh, sembari berharap modal pertama sulut menerima partai ini dengan pikiran nasionalisme.

Dikatakannya pula, kunjungan kali ini menyangkut konsolidasi partai Nasdem di Sulut.

David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.