Ini Makanan dan Lagu Favorit Olly Dondokambey

0
775

TNews, SULUT – Adik Aurora Andresen dan Louis Tahulending, anak TK Eben Haezar berkesempatan mewawancarai Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Rabu (4/5/2021). Selain bertanya apa itu gubernur dan tugas-tugasnya, Aurora dan Louis juga mencari tahu apa makanan favorit orang nomor satu di Sulut ini.

“Apa makanan kesukaan bapak Olly,” tanya Aurora. Olly Dondokambey langsung senyum kemudian menjawabnya. “Makanan pak gubernur paling suka ikang mujair di ambe dari talaga,” kata Olly. Pertanyaan kembali ditimpali Aurora lagi. “Apa lagu favorit pak Olly,” tanya Aurora lagi. Olly kembali senyum dan memberikan jawaban. “Bapak suka dengar lagu rohani,” katanya. Suka jadi Gubernur. Olly lantas kemudian bertanya balik Aurora dan Louis. “Mo suka jadi gubernur,” tanya Olly. Keduanya mengangguk.

“Kalau jadi gubernur bisa kerja di kantor besar begini,” ujar Olly lagi. Olly kemudian berpesan kepada Aurora dan Louis agar menjadi anak yang dengar-dengaran kepada orang tua. “Belajar pintar-pintar dan supaya bisa jadi gubernur ya,” tandasnya.

 

Sumber : beritamanado.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.