Presiden Jokowi Disambut Bupati ‘Cantik’

0
173
Presiden Jokowi Disambut Bupati ‘Cantik’Presiden Jokowi Disambut Bupati ‘Cantik’
TOTABUANEWS, MANADOSelasa,(18/10/16) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Isteri Tercinta Ibu Iriana Joko Widodo, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Jalil dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey beserta rombongan tiba di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).
Kehadiran orang nomor satu di Indonesia dan rombongan, disambut oleh Bupati Vonnie A Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppie Lengkong beserta Masayarakat Kabupaten Minut.
Kehadiran Presiden Jokowi di tanah Nyiur Melambai Sulut ada beberapa agenda kegiatan yang akan dilakukannya, yakni meresmikan Bandara Miangas,menyerahkan sertifikat Prona Tahun 2016 bagi warga Sulut serta agenda kegiatan lainnya.
Di Kabupaten Minut, bertempat di Kantor Bupati Minut. Presiden Jokowi menyerahkan sejumlah 1.081 sertifikat Prona Tahun 2016 bagi masyarakat Sulut secara simbolis.
Bupati Minut Vonnie Panambunan mengungkapkan kebanggaannya terhadap Presiden RI Joko Widodo, yang berkenan datang di Daerah Nyiur Melamabai Sulut, lebih khusus di Kabupaten Minut.
“ Rasa syukur dan senang atas berkenannya Presiden RI Joko Widodo datang di Sulut, terlebih khusus di Kabuapten Minahasa Utara. Dan sekaligus menyerahkan langsung sertifikat tanah kepada masyarakat di Sulawesi Utara,” ujar Bupati  berparas cantik Vonnie Panambunan.
David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.