Sejumlah Pejabat Pemkot Bitung Dikuliti

0
74
ilustrasi

TNews, SULUT – Tahapan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama untuk sepuluh jabatan kosong kini memasuki tahapan uji makalah, Selasa (15/3/2022).

Uji makalah itu digelar di Lantai IV Kantor Wali Kota diikuti 19 pejabat yang dinyatakan lolos seleksi administrasi dengan menghadirkan sejumlah akademisi dan praktisi sebagai penguji.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pemkot Bitung, Forsman Dandel, uji makalah menghadirkan penguji seperti Dosen Ilmu Politik FISIP Universitas Sam Ratulangi, Ferry Daud Liando dan Kaban BKD Pemprov Sulut, Clay Dondokambey serta praktisi hukum dan pemerintahan, Michael Jacobus.

“Ada delapan penguji yang hadir secara offline dan online secara bergantian menguji makalah yang diajukan 19 pejabat sesuai dengan jabatan yang diincar,” kata Forsman.

Adapun sepuluh jabatan yang diincar 19 pejabat Pemkot Bitung adalah Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Kepala Dinas Sosial, serta Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. Kemudian ada juga jabatan Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Badan Pendapatan Daerah serta Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Sedangkan 19 pejabat yang dinyatakan lolos seleksi administrasi dan mengikuti uji makalah adalah;

Hartati Pulukadang

Danny Salindeho

Rahmat Dunggio

Mex Mapahena

Teddy Minggu

Rio Karamoy

Merianti Dumbela

Michael Sondakh

Yudie Sengke

Johnli Tamaka

Oktavianus Kandoli

Leddy Ambat

Sumeldy Maalangga

Feronika

Steven Prok

Julius Sumanti

Fivy Kadeke

Grace Dengah

Lucky Kromo.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.