Sulut Berduka, Istri Elly Lasut Meninggal Dunia

0
663
Almarhumah Telly Tjanggulung.

TNews, SULUT – Mantan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Telly Tjanggulung, periode 2008-2013 tutup usia membawa kabar duka yang mendalam bagi Partai Nasdem Kabupaten Mitra.

Dikatakan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Mitra, Sammie Tongkotow, berpulangnya T2 (sapaan akrab Telly Tjanggulung) yang merupakan Ketua DPD Nasdem Mitra, bukan hanya kehilangan seorang sosok pemimpin saja.

“Saya tidak bisa berkata banyak, yang pasti Ibu Telly sosok yang baik hati. Beliau sudah seperti seorang Ibu bagi kami,” ungkap Sammie Tongkotow, kepada BeritaManado.com, Selasa (5/1/2021).

Menurutnya, itulah gambaran tepat seorang T2 yang merupakan Istri Bupati Kepulauan Talaud, Elly Engelbert Lasut, bagi seluruh kader Nasdem Mitra.

“Seperti firman ‘Seorang Sahabat menaruh Kasih setiap waktu’, Ibu Telly merupakan seorang Ibu yang baik yang selalu penuh perhatian. Kami jelas sangat merasa kehilangan, namun hidup harus berlanjut,” katanya.

Adapun kepergian T2 diketahui dari status media sosial anggota DPR RI, Hillary Brigitta Lasut, yang merupakan anaknya.

Almarhumah diketahui meninggal di RS Siloam Kebun Jeruk, Jakarta, Selasa (5/1/2021), sekitar pukul 04.00 WIB, tempat dirinya menjalani perawatan.

Almarhumah sedianya tiba di Manado hari ini dan akan disemayamkan di rumah Keluarga Lasut-Tjanggulung, Jl WS Yohanes No 24 Bumi Nyiur Wanea Pakowa, Manado.

Sementara bagi pelayat yang datang ke rumah duka diharapkan dapat mengikuti protokol COVID-19 dengan menjaga jarak dan memakai masker.

 

Sumber: berita manado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.