Tak Berfungsi, Mesin ATM Setor Tunai BRI Dikeluhkan

0
1819

TOTABUANEWS, MANADO – Bank BRI saat ini sudah menyediahhkan mesin setor tunai. Namun, untuk di wilayah Kotamobagu, sejak dilounching beberapa waktu lalu, mesin tersebut belum bisa digunakan. Hal itu langsung menuai keluhan dari sejumlah nasabah BRI.

“Padahal sudah lama mesin ini ada, tapi kenapa hingga kini belum bisa di fungsikan,” ujar Amir salah satu nasabah saat bersua dengan wartawan Minggu (17/04) kemarin.

Menurut Amir, dengan tidak berfungsinya mesin tersebut, sangat berpengaruh pada transaksi mereka selaku nasabah. “Pihak Bank harus memperhatikan ini, apa lagi di daerah kita sangat minim ATM setoran tunai,” tandasnya.

Terpisah, pihak BRI Sulut melalui Kepala Bagian Mikro Alo Kadibirantau saat menggelar konfrensi pers di Balai PWI Sulut mengaku, kalau ATM setor tunai yang ada diwilayah Kotamobagu memang belum berfungsi. “Mesin bukan rusak, itu memang belum aktif. Tapi kalau yang di Manado sudah aktif. Nanti yang di Kotamobagu akan di aktifkan,” tandasnya.

Ia pun berterima kasih kepada sejumlah Wartawan yang memberikan informasi tersebut. “Terima kasih informasi ini, nanti kita akan kita bicarakan dengan pihak BRI Kotamobagu,” tandasnya.

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.