Wali Kota Manado Tak Pulang Rumah Setelah Usai Jam Kantor, Ini Yang Dia Lakukan

0
175
Andrei Angaouw (foto google)

TNews, SULUT – Wali Kota Andrei Angouw didampingi staf khusus Fanny Mantali mengunjungi beberapa lokasi di Kota Manado, Selasa (22/3/2022) sore.

Kegiatan setelah jam kantor ini dilakukan untuk mengetahui berbagai hal demi kepentingan masyarakat kota Manado kedepan.

Di lokasi pertama, Kampung Hiroshima Kombos Barat Lingkungan II, Andrei berdialog dengan warga sambil melihat kondisi pemukiman.

Andrei pun menyusuri gang dan jalan setapak hingga perbatasan dengan kelurahan Singkil yang sontak membuat warga kaget dan senang.

Selanjutnya, Andrei menuju Kelurahan Sumompo Lingkungan II untuk melihat kondisi anak sungai dan parit-parit yang ada untuk dilakukan normalisasi.

Andrei juga menyempatkan diri mampir di TPA Sumompo bertemu dengan Kadis Frangky Porawouw dan tim melihat proses bongkar dan pengadukan sampah.

Usai di TPA Sumompo, Andrei dan rombongan yang terdiri dari Kadis DLH, Kadis Perkim dan pejabat teknis lainnya menuju Kima kompleks pekuburan milik Pemkot.

“Hasil kunjungan lapangan ini tentunya akan dianalisa untuk menyiapkan program dan kegiatan pembenahan kedepan demi kesejahteraan warga Manado,” terang staf pribadi wali kota Paul Sembel dalam keterangannya kepada wartawan.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.