Wartawan Dewan Provinsi Paling Depan Perangi Narkoba di Sulut

0
187

TOTABUANEWS, MANADO – Setelah menggelar FGD dan pemeriksaan urin yang dilakukan BNN Sulut beberapa waktu lalu, Selasa (22/3/2016), Forum Wartawan DPRD Sulut (FORWARD’S) melaksanakan aksi anti narkoba bertajuk Stop Narkoba melalui edukasi dan pemasangan stiker di ratusan angkutan kota mikrolet dan mobil pribadi di beberapa titik di Kota Manado.

Diawali foto bersama dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw dan Ketua DPRD Andrei Angouw usai rapat paripurna di DPRD Sulut, rombongan FORWARD’S yang juga terdapat anggota Deprov: Lucia Taroreh, Jenny Mumek, Yongkie Limen dan Jems Tuuk serta Kabag Humas DPRD Sulut Tresje Sundah, menuju pusat kota kawasan zero point.

Di kawasan paling ramai di Kota Manado ini, rombongan FORWARD’S yang dipimpin Martino Limpong dan koordinator kegiatan Raymond Legi bergabung dengan relawan BNN Sulut. Kegiatan simpatik untuk mengingatkan masyarakat terhadap bahaya penyalagunaan Narkoba ini mendapat sambutan positif para sopir angkot dan masyarakat.

Anggota DPRD Sulut, Lucia Taroreh memberikan apresiasi positif kepada FORWARD’S yang memprakarsai kampanye Stop Narkoba di kalangan wartawan. “Mudah-mudahan yang dilakukan FORWARD’S memberi contoh baik bagi banyak komunitas terutama komunitas wartawan di Sulawesi Utara mengampanyekan bahaya penyalagunaan Narkoba. Bukti bahwa wartawan berani  tampil paling depan berperang melawan penyalagunaan Narkoba,” terang Taroreh diiyakan Jenny Mumek, Yongkie Limen dan Jems Tuuk.

Usai dari zero point, aksi kampanye Stop Narkoba dilanjutkan ke kawasan Mantos dan Megamas.

 

David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.