Victory Point, VAP-HR Nomor Urut 2

0
232

VAP : Nomor Dua Petunjuk Kemenangan Dari Tuhan

TNews, Manado — Mendapat giliran ketiga dalam pencabutan nomor urut pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Pilkada 2020 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara, Kamis (24/09/2020), Paslon DR. (H.C) Vonnie Anneke Panambunan S.Th dan Pdt Hendry Runtuwene, S.Th.M.Si (VAP-HR) mendapatkan nomor urut 2.
VAP terlihat haru dengan nomor urut 2, sebab ketika dua jari terangkat membentuk huruf V yang dapat dianalogikan VAP atau Victory.


Dalam sambutan, VAP dengan terharu menyebutkan kebaikan Tuhan sehingga nomor urut 2 sebagai tanda kemenangan, bisa diraih dengan berdoa.
“Tadi pagi saya berdoa minta sama Tuhan agar diberikan kepada saya, tanda kemenangan dengan nomor urut 2, Dan puji Tuhan, saya dapat nomor 2. Berarti nomor urut 2 adalah tanda kemenangan bagi saya dan pak Hendry,” ungkap VAP dengan senyum khasnya.
Terpisah, pasangan wakil gubernur Runtuwene mengatakan dirinya juga berdoa dan memohon diberikan angka terbaik dari Tuhan. Sehingga nomor urut 2  ini sebagai momentum perjuangan VAP dan dirinya meraih kemenangan.


“Harapan dan doa kami untuk masyarakat dapat mendukung dan mememenangkan VAP-HR untuk Sulawesi Utara lebih Baik dan lebih Sejahtera,“tegas Runtuwene mantan Sekretaris Umum Sinode GMIM ini.
Hasil penentuan nomor urut, Paslon :
CEP-SSL nomor urut 1, Paslon VAP-HR nomor urut 2 dan OD-SK nomor urut 3. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.