Program Cicilan 0% untuk Jam Tangan Mewah di Flecto.id

0
5

Program Cicilan 0% untuk Jam Tangan Mewah di Flecto.id

Kemewahan Dalam Jangkauan – Flecto.id Memperkenalkan Program Cicilan 0% dalam Kolaborasi dengan Berbagai Mitra Perbankan.

Flecto, marketplace online jam tangan mewah terkemuka di Indonesia, mengumumkan Program Cicilan Kartu Kredit 0% yang revolusioner dengan beberapa mitra perbankan ternama. Program ini meningkatkan aksesibilitas dan daya beli bagi para pelanggan dan memberikan kemudahan kepada lebih banyak konsumen di seluruh Indonesia.

Image

Dengan koleksi lebih dari 2,600 jam tangan, Flecto merupakan marketplace online jam tangan terbesar di Indonesia yang memberikan pelanggan ribuan pilihan yang tak tertandingi, sesuai dengan selera dan kebutuhan individual konsumen. Komitmen perusahaan terhadap transparansi dan keaslian jam tangan menegaskan posisinya sebagai marketplace terpercaya untuk jam tangan mewah pre-owned yang menawarkan sebuah wadah yang aman untuk menyalurkan keinginan para konsumen dengan penuh percaya diri.

Melalui kerjasama dengan beberapa mitra perbankan terpilih, para pelanggan bisa membagi pembayaran dalam jangka waktu yang lebih lama dengan bunga cicilan 0%.

Image

“Kami berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh para mitra perbankan kami,” kata Nikolas Tjhin, COO dan Co-Founder di Flecto. “Dengan menghapus hambatan keuangan dan menyediakan opsi pembayaran yang fleksibel, membuat pengalaman memiliki jam tangan mewah menjadi lebih mudah dijangkau oleh pelanggan.”

Image

Selain dari kerjasama yang sudah terjalin sekarang, Flecto juga terus aktif berdiskusi dengan mitra perbankan lainnya untuk memperluas Program Cicilan 0% agar pilihan konsumen lebih banyak.

Flecto adalah marketplace jam tangan terkemuka di Indonesia yang menghadirkan pilihan eksklusif bagi para pecinta jam tangan. Sebagai marketplace dengan produk jam tangan terbanyak di Indonesia, Flecto berkomitmen menyediakan transaksi yang transparan, jaminan autentikasi produk, dan pengalaman belanja pelanggan yang unggul.

Nikolas Tjhin
nik@flecto.id
+6281278098888

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.