Rajut Kemitraan Strategis Rp 125 Milyar , UangMe dan BNC Dorong Inklusi Keuangan Indonesia

0
3

Rajut Kemitraan Strategis Rp 125 Milyar , UangMe dan BNC Dorong Inklusi Keuangan Indonesia

Jakarta, Indonesia – UangMe, platform Fintech Peer-to-Peer (P2P) lending terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan bahwa mereka baru saja berhasil mengamankan pendanaan sebesar 125 miliar rupiah dalam bentuk penyaluran dana dari Bank Neo Commerce. Dana ini akan digunakan untuk lebih menguatkan layanan pembiayaan yang diberikan oleh UangMe kepada masyarakat Indonesia.

Kerjasama strategis ini menjadi langkah penting bagi UangMe dalam memperluas jangkauan dan meningkatkan kemampuan mereka untuk memberikan pembiayaan yang lebih mudah diakses kepada masyarakat. Dalam upaya untuk terus berperan aktif dalam dunia keuangan Indonesia, UangMe berkomitmen untuk menjaga tingkat layanan yang tinggi serta memberikan solusi pendanaan yang inovatif.

Nucky Poedjiardjo, mengungkapkan rasa gembira UangMe mengenai kemitraan ini, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Bank Neo Commerce. Ini adalah langkah penting dalam mendukung misi kami untuk memberikan akses keuangan yang lebih mudah kepada semua orang di Indonesia. Dana yang kami peroleh dari Bank Neo Commerce akan memungkinkan kami untuk memperluas layanan kami dan memberikan lebih banyak solusi pendanaan kepada masyarakat yang membutuhkan.”

PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC), salah satu bank dengan layanan digital yang memiliki layanan finansial dan perbankan terlengkap di Indonesia, berbagi pandangan positif terkait kerja sama ini. Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama PT Bank Neo Commerce Tbk, Aditya Windarwo, menyatakan, “Bank Neo Commerce terus berkomitmen untuk dapat memberikan layanan keuangan yang lebih luas kepada masyarakat Indonesia. Salah satu upayanya adalah dengan menjalin kerja sama dengan berbagai mitra strategis, termasuk UangMe. Kami harap melalui kerja sama ini, kita dapat bersama-sama turut serta berkontribusi dalam mendorong inklusi keuangan di negara ini. Bagi BNC, era digital mempermudah dan memperluas peluang kolaborasi dengan siapapun, BNC membuktikan bahwa berbagai capaian positif pada kinerjanya dalam beberapa tahun terakhir ini merupakan hasil dari kolaborasi positif dengan berbagai mitra strategis.”

Valtala Leifyumna, Public & Government Relations Manager UangMe, menambahkan bahwa kerjasama ini merupakan bentuk komitmen UangMe dalam memberikan layanan yang lebih baik kepada para penggunanya dengan mematuhi regulasi yang berlaku dan menjaga integritas dalam setiap transaksi.

Tentang UangMe
UangMe adalah aplikasi Pinjam Meminjam Berbasis Teknologi Informasi dengan jutaan pengguna di Indonesia dan telah dilisensikan secara resmi oleh OJK. Sejak didirikan pada tahun 2018, Uangme telah menyalurkan pinjaman tunai tanpa agunan sebesar Rp. 15 triliun rupiah kepada lebih dari 1.000.000 nasabah.
Misi kami adalah untuk memungkinkan lebih banyak orang mengakses layanan keuangan secara merata melalui teknologi. Uangme menggunakan teknologi tercanggih termasuk data besar dan Kecerdasan Buatan.

Kanal media sosial UangMe
Instagram : @uangme_indonesia

Tentang Bank Neo Commerce
PT Bank Neo Commerce Tbk, sebelumnya dikenal sebagai Bank Yudha Bhakti merupakan bank nasional yang telah berkiprah selama 33 tahun. Mulai tahun 2020, perusahaan bertransformasi menjadi bank dengan layanan digital dengan memberikan berbagai layanan keuangan, baik komersial, konsumer, hingga ritel. Bank Neo Commerce tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2015 dan semakin menunjukkan perkembangan yang signifikan dari tahun ke tahun.

Kanal media sosial Bank Neo Commerce:
Instagram : @bankneocommerce

Valtala LJ
081999955855
valtala@uangme.com

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.