PILWAKO KOTAMOBAGU 2024 : Jainuddin Damopolii Tes Ombak

0
149
Karikatur Jainuddin Damopolii/By: Hijrah Dondo

TNews, KOTAMOBAGU – Dalam persiapan mengarungi gelombang politik menuju Pemilihan Wali Kota Kotamobagu 2024, nama Jainuddin Damopolii muncul kembali, dengan membawa aspirasi dan semangat yang tak terpadamkan untuk Kota Kotamobagu ke puncak kemajuan.

Figur yang dikenal dengan jargon ‘JaDi’ ini telah membuktikan komitmennya pada kota ini saat ia mencalonkan diri dalam Pilwako sebelumnya pada tahun 2018.

Sekarang, ia siap untuk kembali memimpin perubahan dengan semangat yang sama, menjanjikan keharmonisan dan kemakmuran bagi setiap warganya.

BACA JUGA : Ini 25 Caleg Terpilih DPRD Kota Kotamobagu

“Keinginan saya untuk berbuat yang terbaik bagi Kota ini masih tetap ada. Masyarakat membutuhkan pemimpin yang bertindak dan bergerak bersama mereka. Dengan izin Allah, saya akan terus melangkah untuk kebaikan bersama,” ungkap mantan wakil wali kota yang berpasangan dengan wali kota Ir Hj Tatong Bara ini.

Meski demikian, Damopolii juga menyadari bahwa politik membutuhkan strategi yang matang.

“Saya mungkin bukan ketua partai, tetapi dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, masih ada jalan lain, salah satunya dengan jalur independent, seperti yang saya lakukan pada pilwako 2018 meski banyak hal yang akan diperhitungkan,” tegasnya.

Akan tetapi, jika ada peluang melalui jalur partai politik, tentu akan Ia tempuh. “Jika ada partai yang terbuka untuk mendaftar, Insha Allah saya akan mendaftar lewat jalur partai politik,” tegasnya.

Dengan tekad yang kokoh dan semangat Jainuddin siap memimpin Kotamobagu menuju masa depan yang lebih cerah dan berdaya saing.

[Konni Balamba]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.