629 Personel Polres Bolmong Amanakan 346 TPS

0
31
629 Personel Polres Bolmong Amanakan 346 TPS

TOTABUANEWS, BOLMONG – Jajaran Kepolisian Resort Bolaang Mongondow (PolresBolmong), sejak  Selasa (14/02/2017), telah menurunkan 629 personel ke 346 Tempat Pemunguntan Suara (TPS) yang ada diwilayah Bolmong.

“Saya perintahkan saudara-saudara agar laksanakan tugas pengamanan ini dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku. Bersikaplah tanggap, respek dan lakukan tindakan-tindakan kepolisian secara berimbang serta hindari hal-hal yang dapat mencoreng nama baik institusi Polri. Jangan ada di antara kalian yang terlibat politik praktis apa lagi Monei Politik,” kata Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi, dalam pelepasan 346 personelnya di halam Polres Bolmong, Selasa (14/02/2017).

Menurut Faisol, pihaknya juga memastikan bahwa tidak ada anggota yang menggunakan peluru tajam yang melakukan pengamanan di TPS.

“Saya tegaskan pengunaan senjata api harus berdasarkan perintah yang jelas. Bagi anggota yang ditugaskan khusus pengamanan TPS, tidak dibenarkan mengunakan senjata api,” ujar Faisol.

Lanjut Faisol, Bagi personel yang mengalami kendala di lapangan diharapkan agar dapat mengambil tindakan yang tepat.

“Organisasi ini telah dipercayakan untuk melakukan pengamanan Pilkada, jadi tidak ada anggota yang melakukan gerakan tambahan di luar tupoksi kepolisian,” jelas Faisol.

Peliput: Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.