Alami Laka Lantas, Warga Manado Tewas di jalan AKD

0
223
TOTABUAN.NEWS, HUKRIM– Alami kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas), satu pengendara sepeda motor William Ratundulage (46) warga kelurahan Paniki bawah Kecamatan Mapanget Manado, Tewas di jalan AKD, tepatnya di Desa Solimandungan Satu, kecamatan Bolaang (Bolmong), Selasa (30/01/2018) sekitar pukul 08.30 wita.
Informasi didapat, Sebelum kejadian Sepeda motor jenis Honda Blade dengan nomor polisi DB 3486 AE yang dikendarai korban William, bergerak dari arah Inobonto menuju arah Kotamobagu pada saat melintas di jalan AKD Desa Solimandungan satu, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda sonic DB 2534 DM yang dikendarai Jefrianus Lawangga (24) warga Desa Pangian Kecamatan Passi Timur (Bolmong). Diduga karena tidak dapat mengendalikan laju kendaraan dua sepeda motor itu mengalami tabrakan.
“Karena mengalami luka benturan di bagian kepala, pengendara Honda Blade meninggal dunia. Sedangkan pengendara Honda Sonic hanya mangalami luka lecet dan sedang dalam perawatan,” Kata Kasat lantas Polres Bolmong, AKP Arke P Parasan, Selasa (30/01/2017).
Menurut Arke,dua kendaraan saat ini sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti.
“Dua barang bukti sudah kita amankan. Saat ini kita sedang mencari saksi untuk dimintai keterangan” jelasnya.
Gery Liangga

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.