Anggota Polres Bolmong Akan Ditembak, William Panik

Suprise Saat Rayakan HUT ke 42

0
581
Polres Bentuk Tim Cyber Crime
William Simanjuntak
TOTABUANEWS, BOLMONG – Kapolres Bolmong AKBP William A Simanjuntak SIK MH dibuat panik dengan kabar kalau salah satu anggotanya akan ditembak Rabu (15/06/2016).  Namun, jangan salah sangka dulu. Pasalnya, kejadian itu adalah suprise untuk Kapolres. Dimana, pada Rabu kemarin adalah hari ulang tahun kapolres ke 42.
“Toloooong, Tolong, Tolong bapak kapolres, Saya mau ditembak kasat narkoba,” dengan teriakan sabanyak lima kali.
Mendengar teriakan itu, William panik dan langsung keluar. Setelah keluar, Kapolres kaget dan terharu karena ternyata itu adalah suprise. Ia baru ingat, hari itu adalah hari ulang tahunnya.

Anggota Polres Bolmong Akan Ditembak, William Panik

Kegiatan yang dilaksanakan di Markas Komando (Mako) Mapolres Bolmong dilanjutkan dengan Doa bersama dari semua yang hadir, pemotongan tumpeng, pemotongan kue serta menyanyikan lagu ucapan selamat ulang tahun dari keluarga besar Polres Bolmong.
Acara itu dilaksanakan cukup sederhana dengan nuansa keakraban. Dalam pantauan, hampir seluruh anggota Polres Bolmong hadir serta beberapa wartawan baik media cetak, online dan TV.
Sang istri tercinta bersama kedua putra kesayangan, turut mendampingi Kapolres dalam peryaan hari ulang tahun itu.
Sela-sela perayaan, Kapolres mengucapkan terima kasih atas suprise tersebut. Ia pun berterimah kasih juga kepada istri dan kedua puteranya bersama Keluarga besar Polres Bolmong. “Wah saya kaget, saya tidak menyangka ini terjadi. Atas doa kalian ucapan dengan merayakan seperti ini. Saya sangat berterimah kasih kepada kalian semua. Semoga doa kalian dapat dibalas oleh Tuhan,” kata William
Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.