Anggota Polres Wajib Memberi Salam ke Masyarakat

0
76
Anggota Polres Wajib Memberi Salam ke Masyarakat

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Aparat Kepolisian Resort Polres Bolmong, dibawah Pimpinan Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK, bersama dengan Pejabat dan Seluruh perwiranya. Dalam kesempatan ini terus berupaya melakukan perubahan yang mengarah pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat di bidang Kepolisian.

Di mana, Pelayanan Prima menjadi sala satu kunci utama dalam mencapai keberhasilan di tugas-tugas fungsi seluruh Kepolisian.

Kapolres Bolmong, pada setiap kesempatan mengambil apel pagi, lebih banyak memberikan arahan dan nasehat yang mengarah pada perubahan kultur Anggota Polri yang ada dijajarnya (Polres Bolmong,red). Seperti diketahui, pelayan kepada masyarakat yang baik memang merupakan sala satu tolok ukur keberhasilan tugas kepolisian.

Pantauan, peningkatan Pelayanan yang prima kepada masyarakat di Markas Komando (Mako) Polres Bolmong serta di seluruh Polsek jajaranya, saat ini mulai terasa pelayanan itu terlihat mulai dari Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bolmong, serta dibagian pelayanan lainya, dan terus berlanjut ke Bagian dan fungsi-fungsi yang ada di Institusi ini.

“Segala bentuk pelayanan yang dilakukan itu, Sesuai harapan masyarakat. Untuk itu, seluruh anggota diwajibkan memberikan salam kepada siapa saja yang dijumpai untuk menyapah sambil meletakan kedua tangan menempel didada,” Kata Faisol, Rabu (22/02/2017).

Menurut Faisol, ini dimaksudkan agar orang-orang  (Masyarakat,red) merasa sangat dihargai oleh Polisi dan tidak ada lagi hal yang menakutkan ketika berjumpa dengan Polisi.

“ini yang diharapkan oleh masyarakat pada umumnya.Pada saatnya nanti Polri akan semakin dicintai serta mendapatkan tempat dihati masyarakat,” jelas Faisol.

Peliput: Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.