Anggota TNI di Papua Gugur Ditembak OTK

0
275
ilustrasi

TNews, HUKRIM – Anggota TNI AD Pos Ramil Yalimo Sertu Eka meninggal dunia setelah ditembak orang tak dikenal (OTK) di Kabupaten Yalimo, Papua. Istri dan anak Sertu Eka juga jadi korban dalam penembakan itu.

Dilansir detikSulsel, insiden ini terjadi pukul 06.00 Wita pada Kamis (31/3/2022). Sertu Eka mengalami luka tembak di bagian bawah ketiak kanan tembus bagian kanan.

Pada lokasi kejadian ditemukan proyektil dan selongsong peluru kaliber 5.39 mm AK 47. Garis polisi juga telah terpasang di lokasi.

Istri Sertu Eka kena luka sabetan benda tajam di bagian leher. Saat berusaha dievakuasi ke puskesmas, korban meninggal dalam perjalanan.

Sementara itu, kedua anak korban laki-laki yang masing-masing berumur 4 dan 5 tahun berhasil diselamatkan. Mereka sudah diamankan di Puskesmas Yalimo.

“Iya benar, itu istrinya juga meninggal, istrinya itu bidan. Sementara anak-anak aman, ada satu anak yang luka di bagian tangan. Rencana kedua korban dan anak-anaknya akan dievakuasi ke Jayapura,” kata Wakapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.