Astaga ! Gadis 16 Tahun ‘Di-Gangbang’ Lima Pria Hidung Belang, Terjadi di Kabupaten Bolmut

0
2156
Astaga ! Gadis 16 Tahun ‘Di-Gangbang’ Lima Pria Hidung Belang, Terjadi di Kabupaten Bolmut

TOTABUANEWS, BOLMUT – Lagi-lagi kasus pemerkosaan anak dibawah umur terjadi di wilayah Bolaang Mongondow Raya. Kali ini dialami Mawar (nama samaran), gadis baru berusia 16 yang masih duduk di bangku sekolah kelas 2 SMA. Kejadian terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)

Informasi yang berhasil dirangkum tim TOTABUANEWS, parahnya lagi Mawar tak hanya diperkosa oleh satu orang saja, akan tetapi di-gangbang (diperkosa banyak orang) lima pria hidung belang.

Kejadian terjadi pada Kamis( 24/8/2017) sekitar pukul 22:00 malam di desa Busisingo Utara Pantai, Kecamatan Sangkub.

“Saat ini  saya masih dalam keadaan trauma. Tak disangka hidup saya seperti ini, diperkosa oleh 5 orang om-om,” ungkap Mawar saat memberi laporan di Polsek Sangkub.

Dijelaskanya, awal kejadian tersebut dua orang yang telah dikantogi namanya berinisial (U) laki-laki dan perempuan berinisial (A) menjualnya, kepada sejumlah pelaku pemerkosaan, dan sebelum melakukan perbuatan tersebut dirinya diberi minuman captikus dicampur dengan obat penenang.

“Saya dipaksa minum captikus dicampur obat, saat itulah saya diperkosa, sunguh keji perbuatan mereka,” jelas mawar (16) dengan sedih.

Sementara, pihak kepolisian wilayah Sangkub setelah dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan dari pihak korban.

“Sementara ini pelaku 4 orang telah diamankan, sisanya dalam pengejaran, tapi perlu diingat proses ini dalam penyelidikan karena ada dugaan korban bisa saja bukan diperkosa melainkan dibayar,” kata Kapolsek Sangkub IPTU Agus Sumandi.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.