Bangga Jadi Komandan Upacara HUT RI ke 71

0
103
Satlantas Mulai Giat Operasi Zebra 2016
Romel Pontoh
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Bolmong, AKP Romel Mc Aj Pontoh SIP menjadi komandan upacara di Lapoangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-71 tahun, Rabu (17/08/2016).
Romel kepada TOTABUANEWS.COM usai upacara mengaku, dirinya sudah kali kedua menjadi komendan upacara. “Menjadi komandan upacara bukan hanya sekali,” kata Romel.
Romel mengatakan, Dia juga pernah menjadi komandan upacara para perayaan HUT RI di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). ” Saya sudah empat kali ini menjadi komandan upacara, yaitu di Kabupaten boltim, dan Kotamobagu. Sedangkan dihari pahlawan, di kabupaten Minahasa Utara (Minut), dan Kotamobagu,” ujar Romel.
Romel menambahkan, dengan menjadi Komandan upacara dirinya merasa bangga, karena mendapat peran untuk menanamkan rasa nasionalisme. “Saya merasa bangga kàrena bisa mengambil bagian dalam menanamkan rasa kebangsaan di hari kemerdekaaan seperti ini. saat menjalankan tugas tidak mendapat halangan,” jelas Romel.
Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.