Berpangkat Brigadir Ditemukan Tewas Gantung Diri

1
2314
Anggota Brimob Inuai Ditemukan Tewas Gantung Diri

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Seorang anggota Polri yang bertugas di Markas Komando (Mako) Brimob Detasemen Inuai (Bolmong), yakni Brigadir AS alias Agung (38), Selasa (14/03/2017), sekitar pukul 15.15 Wita, ditemukan tewas dengan posisi gantung diri di kediamannya, di Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur (Kotim).

Anggota Brimob Inuai Ditemukan Tewas Gantung Diri

Informasi dirangkum, seorang anggota Polri ini memiliki istri dan satu orang anak perempuan. Menurut An Mokodompit (51) yang tidak lain adalah saudara Korban, ketika dirinya hendak mencari ayam di seputaran Tempat Kejadian Perkara (TKP) milik Sapria Mokodompit yang bersebelahan dengan rumah Korban, tiba-tiba An Mokodompit melihat Korban sudah dalam posisi gantung diri (tak bernyawa), pada sebuah tiang atap rumah dengan mengunakan sebuah tali. Melihat kondisi korban itupun sehingga dirinya langsung memangil keluarga korban untuk menurunkan Korban dari posisi tergantung. Pada saat itu juga jasad korban langsung dibawah ke rumah korban yang bersebelahan dengan TKP. Setelah mendapat informasi dari pihak keluarga, aparat kepolisian resort bolaang Mongondow (Polres Bolmong) langsung bergegas menuju ke TKP.

“Saat itu saya yang membuka tali dan menurunkan korban,” kata salah satu anggota Polres Bolmong yang tak ingin namanya dipublish saat berada di TKP.

Menurutnya, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Korban saat ditemukan hanya mengeluarkan hingus di hidungnya. Sementara ini masih dalam penanganan Polres Bolmong,” jelasnya

Sampai berita ini diturunkan, pihak Polres Bolmong belum bisa dimintai keterangan soal peristiwa itu. Aparat Polres Bolmong dan Satuan Brimob Inuai, serta warga setempat terlihat masih memadati kediaman korban.

Peliput: Gerry Liangga

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.