Cium Gadis 14 Tahun, Pria Paruh Baya Ini Berurusan Dengan Polisi

0
438

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Entah apa yang dipikirkan seorang lelaki paruh baya JM Alias Jan (52). Dia nekat mencium seorang ABG sebut saja mawar (14) Warga Kelurahan Kobo Besar Kecamatan Kotamobagu Timur (Kotim). Tidak terima dengan perlakuan dari Jan, korban bersama dengan Ibunya Rabu (02/03/2016) sekitar 14.00 Wita, melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Bolaang Mongondow (Bolmong).

Menurut keterangan dari ibu korban, awal kejadian tersebut berawal dari kecurigaanya terhadap mawar karena tidak pulang rumah setelah pulang dari sekolah. Setelah ditelusuri, ternyata Mawar berada di rumah neneknya di Bolsel. Usut punya usut, Mawar nekat ke Bolsel karena takut dengan perlakuan dari Jan yang merupakan tetangganya tersebut. Menurut penuturan Mawar kepada ibunya, bahwa kejadian tersebut terjadi pada Kamis (25/02). Pelaku membujuk korban dengan memberikan uang sebesar Rp 30 ribu, karena korban menolak, tiba tiba pelaku memaksa mencium dari belakang Mawar memanfaatkan kesempatan rumah dalam kondisi sepi.

“Dia polo pa kita dirumah, dia bapaksa. Karna tako kita lari ka Bolsel,”ujar Mawar dengan nada ketakutan.

Sementara itu, ibu dari Korban mendesak aparat kepolisian untuk segera menindak laporan tersebut.

“Kalu depe Papa mo dapa tau ini kejadian, nintau apa yang mo terjadi,”kata Ibu korban.

Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak melalui Kabag Humas Polres Bolmong AKP Saiful Tamu mengatakan, Laporan sudah masuk, sedang dalam proses penyelidikan, “Apabila memang terbukti sesuai dengan laporan. Kita akan proses sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku,” tutup Saiful.

Gerry L

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.