Dikeroyok, Ari Mengadu ke Polsek Urban Kotamobagu

0
262
Dikeroyok, Ari Mengaduh ke Polsek Urban Kotamobagu
Ketiga orang saat diamankan Tim Maleo Kota (f: Gerry)
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Dikeroyok tiga orang yang mabuk minuman keras (Miras), tepatnya di Warnet ‘Fansa Net’ Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan (Kotsel).  Minggu (29/01/2017) sekitar Pukul  01.00 Wita, Ari Permana (28), warga Kelurahan ogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat (Kobar), mengadu ke Polsek Urban Kotamobagu.
Ari Permana, kepada media ini mengatakan, kejadianya  pada Minggu (29/01/2017) sekitar pukul 06.30 Wita, tepatnya di Warnet Fansa Net. Sedangkan menurut Adi, ketiga orang yang diduga melakukan pengroyokan kepada dirinya, masing – masing berinisial, AU alias Icad, MA alias Aslam, dan IM alias Isal, warga kelurahan Mogolaing.
“Waktu itu saya sedang asik bermain Game di dalam Warnet, tiba-tiba mereka bertiga masuk dengan keadaan mabuk Miras. Pada saat berada di dalam, salah satu orang dari mereka seperti ingin mencari kesalahan kepada teman saya (Amat Monoarfa),” kata Ari di hadapan anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Urban Kotamobagu.
Lanjut Ari, karena dirinya tidak mau terganggu dan tidak mau melihat kegaduhan di dalam warnet, Ia menegur mereka dengan halus.
“Melihat keberadaan mereka yang sudah mabuk. Saya mengatakan kepada meraka, kalau sudah mabuk jangan disini, keluar saja,” papar Ari menceritakan kronologi kejadian.
Meski sudah ditegur, namun adu mulut tak terelakkan kata Ari. Akhrinya temannya Amat, nyaris menjadi korban penganiayaan ketiga orang tersebut. “Melihat gelagat yang tidak bersahabat dari ketiganya, saya coba melerai. Namun apes, malah saya balik dipukul ketiga orang itu,” terang Ari.
Atas perbuatan ketiganya, sekujur tubuh Ari (Korban,red) mengalami luka memar. Ia meminta kepada aparat Kepolisian agar pelaku diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku.
Setelah menerima dan mengembangkan laporan korban, Aparat Kepolisian Polsek Urban Kotamobagu bertindak cepat. Para pelaku pun berhasil diamankan Tim Maleo Kota dengan cepat
“Ketiga anak remaja (Pelaku,red) yang melakukan penganiayaaan sudah berhasil kami amanakan. Saat ini mereka sudah diamankan di dalam rumah tahanan Polsek,” kata Kapoksek Urban Kotamobagu, Kompol Ruswan Buntuan melalui kepala tim (Katim), Maleo Kota, Bripka Toto S Monoarfa, yang dikenal akrab Tox. (tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.