Ditebas Dengan Parang di Kepala, Ketua RT Desa Diat Sekarat

0
142
Ditebas Dengan Parang di Kepala, Ketua RT Desa Diat Sekarat

TOTABUANEWS, BOLMONG – Gara-gara mengamankan hewan ternak sapi yang berkeliaran di kebun miliknya, tepatnya di perkebunan Kapaya Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Jastro Anggay (42) yang diketahui Ketua Rukun Tentangga (RT) Dusun II di Desa Diat Kecamatan Lolak (Bolmong), Senin (03/04/2017) sekira pukul 16:30 Wita, ditebas oleh pelaku Wajir Daeng (50) warga yang sama, hingga mengakibatkan tujuh jahitan di kepala bagian atas.

Kejadian terjadi berawal dari korban (Jastro) yang mengamankan sapi, yang hanya dibiarkan berkeliaran di kebun miliknya karena sudah marusak tanaman. Setelah itu pelaku (Wajir,red) datang tanpa mengeluarkan kalimat apa-apa dan bersikap cuek, Jastro menegurnya dan memberitahukan apa yang terjadi, akan tetapi Wajir langsung mengambil sapi miliknya. Tindakan Wajir itupun membuat terjadi adu mulut. Tiba-tiba  pelaku mengambil parang yang biasa dibawanya ke kebun, kemudian membacok korban di kepala.  Melihat kondisi korban, warga dan pihak Polsek Lolak langsung melarikan korban ke Puskesmas Lolak untuk perawatan tim Medis.

Setelah pihak kepolisian Polsek Lolak mendapat informasi, pihak Polsek langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan langsung melakukan olah TKP serta mangamankan Barang bukti dan pelakunya.

“Pelaku sudah kami tahan, dan pasti akan ditindak sesuai aturan. Apalagi menyangkut sajam, pasti akan diproses secepatnya, kata Kapolsek Lolak, AKP Suharno melalui kanit Reskrim Bripka Sandy Lantong.

Peliput: Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.