Gantikan Tubagus Sebagai Kapolsek Urban Kotamobagu, Ini yang Akan Dilakukan Buntuan

0
231
Kompol Ruswan Buntuan

 

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pasca dilantik sebagai Kapolsek Urban Kotamobagu menggantikan Kompol Hi Effendy Tubagus, Kompol Ruswan Buntuan akan merubah sistem kerja para anggotanya.

Dengan adanya perkembangan jaman sekarang ini, kata Buntuan, penggunaan HP android dan laptop sudah menjamur. Sehingga, Ruswan kepada seluruh Anggota yang berada di Polsek Urban Kotamobagu, agar supaya semua anggota di Polsek bisa menggunakannya. “Hp android dan leptop itu penting, bahkan bisa mempercepat informasi yang sedang ditangani oleh polsek, kalau buat Android atas perintah pimpinan seluruh Anggota harus mempunyai Wahtsap ‘untuk mempercepat laporan dilapangan’ itu gunanya’, dan lemptop atau komputer seluruh Anggota harus tau mengunakannya, terlebih yang berada di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) karena itu paling utama membuat laporan bagi masyarakat di sini (Kotamobagu),” ujar Ruswan.

Lanjut Ruswan, Begitu juga di Rumah Tahanan (Sel) Polsek akan dirubah, bagi keluarga yang akan datang menjenguk keluarga mereka di Polsek sudah lebih ketat lagi. “Waktu besuk juga akan diubah, artinya yang dulu sudah bagus, tetapi kalau saya, akan menbuatnya supaya lebih bagus lagi dan seluruh keluarga yang datang akan lebih diketatkan lagi walaupun yang sebelumnya sudah ketat. Aturan baku yang berlaku di polsek tersebut, tidak akan dirubah tinggal akan dilanjutkan lagi. Tujuan dari beberapa perubahan tersebut, itu hanya mengarahkan perwajahan yang baru, tetapi mana yang sudah merupakan aturan baku disini, itu tidak akan dirubah,” kata Ruswan sembari menambahkan, bahwa pihaknya selaku pimpinan di Polsek akan menegaskan kepada Semua anggota, bahwa dirinya paling tidak suka apabila ada anggotanya yang sering terlambat hadir dipagi hari. “Dan saya juga tidak mau melihat anggota saya malas hadir disaat apel pagi, apalagi yang ditugaskan untuk piket untuk melayani masyarakat, saya paling tidak suka Anggota saya malas,” tegas putra Poyowa kecil ini.

 

Gerri Liangga

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.