Hari Ini Kapolda Kunjungi Bolmong

0
225
Kampanye Pilkada Bolmong, Polres Berlakukan Sistim Sekat
William Simanjuntak
TOTABUANEWS, BOLMONG – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Brigjen Pol Wilmar Marpaung, hari ini Selasa (25/10/2016) mengunjugi Bolmong, untuk mengecek kesiapan kaitannya dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang.
Kapolres Bolmong, AKBP William Asnandar Simanjuntak SIK,MH melalui Kassubag Humas Polres, AKP Saiful Tamu, Senin (24/10/2016) mengatakan, Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) yang akan digelar Aparat Kepolisian Polres Bolmong, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolmong mendatang. Akan disaksikan langsung oleh Kapolda Sulut, Brigjen Pol Wilmar Marpaung.
“Besok sore dipastikan kapolda sudah ada, (Hari ini,red), Kapolda akan menginap di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, untuk acara Rabu besok di Lolak. Kedatangan Pimpinan (Kapolda Sulut,red) menghadiri gelar pasukan kesiapan Pilkada Bolmong. Tujuan Kedatangan kapolda mengecek kesiapan Pilkada, sekaligus menjadi ispektur upacara di Pilkada Damai kabupaten Bolmong,” ujar Saiful
Lanjut Saiful. Tujuan Kapolda tidak hanya itu, pihaknya juga akan menandatangani Deklarasi Pilkada Damai. “Kapolda juga akan melakukan Penandatanganan Deklarasi Pilkada Damai,” jelas Saiful.
Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.