Hat-hati !!! Kotamobagu Rawan Jambret

0
245

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Aksi para pelaku kriminal di Kotamobagu semakin menjadi, betapa tidak, pelaku nekat melakukan jambret ditengah kesibukan kota. Korban kali ini adalah Windrawati Bonde (23) warga Doloduo Kecamatan Dumoga Barat Bolaang Mongondow.

Windra menjadi korban penjambretan di Jalan Ahmad Yani Samping Bank Madiri Kotamobagu. Menurut keterangan Windri kepada polisi, penjambretan terjadi Selasa, pukul 14.30. Sambil meneteskan air mata Windra menuturkan bahwa dia baru saja menarik uang di Bank sebesar Rp 26,8 Juta. Uang tersebut diisi didalam tas gendong. Ketika hendak bergegas pulang, tiba tiba dari arah belakang muncul pelaku dan langsung menjambret tas berisi uang.

“Saya langsung teriak minta tolong,”ujar Windra sambil mengusap air mata. Menurut Windra, pelaku menggunakan motor Supra warga Hitam. Badan pelaku kecil, rambut pendek dan memakai kaos serta celana jeans warna hitam.

Selain uang, Dompet miliknya ikut dibawa lari. “Dompet itu berisi  KTP, ATM BNI, BI, dan Mandiri,” jelas Windri.

Atas kejadian tersebut, Penyidik Reskrim Polsek Urban Kotamobagu , Bripka irwan dan beberapa anggota lainnya, langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Menurut Bripka Irwan, beberapa bukti telah diambil. “Rekaman CCTV di Bank Mandiri sudah kita ambil, hasilnya kita tunggu sampai besok (Hari ini),” tutup Irwan.

Terpisah, Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Effendy Tubagus S.sos, saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian tersebut akan terus diproses. “Laporannya, sudah diterima dan Ini akan ditangani dengan serius, ketika menerima laporan, tim kita sudah bergerak melakukan penyelidikan untuk mengungkap dan mengejar pelakunya. Percayakan penanganannya, kepada pihak kepolisian, semoga akan cepat terungkap, dan pelakunya tentu akan diproses hukum, sesuai prosedur hukum yang berlaku,” tegas Effendy.

Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.