Ini Alasan Anggota Linmas Poyowa Besar Dibekuk Maleo

0
366
Effendy Tubagus
Effendy Tubagus

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Perilakua aparat desa ini tidak patut dicontohi. Betapa tidak, oknum anggota linmas yang sedang berjaga di Pos Kambling tepatnya di Desa Poyowa Besar Kecamatan Kotamobagu Selatan, dibekuk tim Maleo Polsek Uraban Kotamobagu sedang keadaan Mabuk (Sedang mengkonsumsi Minuman Keras).

Tim maleo Polsek kota berseragam biru ini, membekuk anggota linmas tersebut pada Senin (14/03/2016) sekira pukul 01:30 wita. Dia (anggota Linmas Red), adalah RM alias Udin (40).

Diketahui dalam operasi yang di lakukan Tim Maleo Polsek urban kotamobagu itu selain mengamankan Oknum Anggota Linmas, juga mengamankan  Tiga anak remaja yang masih sekolah sedang mongkonsumsi obat obatan jenis Komix dan juga  mengamankan dua pasangan selingkuh serta belasan remaja yang sudah mabuk.

Kapolsek Urban Kotamobagu Kompol Effendy Tubagus mengatakan, Udin diamankan bersama dengan beberapa remaja yang kedapatan mabuk Komix, Ehabon dan juga pasangan selingkuh. “Mereka yang terjaring dalam oprasi cipta kondisi, langsung di bawa ke polsek untuk di data dan dilakukan pembinaan,” Kata Effendy.

Operasi cipta kondisi ini rutin digelar untuk menekan angka kriminalitas di wilayah Kotamobagu.“Operasi ini dilakukan untuk  mengantisipasi penyebaran miras yang kerap meresahkan warga dan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat BMR, terlebih khususnya di Kota Kotamobagu (KK),” tandas Effendy.

Gery Liangga/ Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.