Lukas: Jadikan Kasus Korupsi Sebagai PR

0
69
Lukas: Jadikan Kasus Korupsi Sebagai PR
Suasana serah terimah jabatan di halaman Mako Polres Bolmong.

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Tepatnya di halaman Markas Komando (Mako) Kepolisian Polres Bolmong, Sabtu (04/03/2017) sekitar pukul 08.00 Wita, Jabatan Kasat Reskrim Polres Bolmong resmi diserahterimakan Kapolres Bolmong, AKBP Faisol Wahyudi SIK kepada AKP Hanny Lukas SE.

Lukas: Jadikan Kasus Korupsi Sebagai PR
AKP Hanny Lukas

Lukas, setelah resmi disertijabkan, bakal memfokuskan penuntasan sejumlah kasus Korupsi yang ada di wilayah hukumnya, yakni di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) ini.

“Kasus-kasus korupsi yang ada di wilayah hukum Polres Bolmong menjadi salah satu prioritas di 100 hari kerja ke depan. Kita lihat saja nanti. Jangan terlalu banyak bicara tapi tidak membuakan hasil,” kata Kasat Reskrim yang baru (Hanny Lukas,red) saat diwawancarai TOTABUANEWS.COM usai upacara serah terima jabatan tersebut.

Untuk mengoptimalkan penyelidikan pada kasus korupsi, Lukas mengaku pihaknya akan melakukan koordinasi dengan intitusi penegak hukum lainnya, seperti pihak kejaksaan.

“Kasus korupsi akan jadi PR saya menjabat Kasat Reskrim di Bolmong,” jelas mantan  Kasat Narkoba Polres Bolmong dan Mantan Paminal Polda Sulut itu.

Peliput: Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.