Maksimalkan Prometer, Mabes Polri Kunjungi Mako Polres

0
205
Maksimalkan Prometer, Mabes Polri Kunjungi Mako Polres
Tampak suasana kunjungan Mabes Polri di Polres Bolmong.
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Maksimalkan Program Prioritas Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter), Rabu (12/10/2016), Mabes Polri Kunjungi Markas Komando (Mako) Polres Bolmong.
Promoter saat ini menjadi Prioritas kepolisian terhadap Profesionalisme, semua fungsi baik pembinaan maupun operasional, respon terhadap laporan lebih cepat dilayani, tidak memandang bulu. Rabu siang kemarin, Tim peninjau dari Mabes Polri, dibawah Tim SOPS polri supervisi sistem pelaporan Quick Wins Polri  dan program prioritas Kapolri mengunjungi Mapolres Bolmong.
Tim yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol Drs Sahimin Zainudin SH,mengatakan bahwa pihaknya berharap agar program Promoter bisa berjalan dengan semestinya hingga ke tingkatan Polres. “Kultur pada organisasi, Kedua adalah kinerja pada organisasi. Kultur dan kinerja organisasi menjadi satu, tidak bisa dipisahkan. Kinerja Polri dibenahi secara profesional karena hal ini selalu dilihat oleh masyarakat. Kinerja Polri yang positif naik maka kulturnya juga naik, hal ini bisa dilihat dari Bagaimana Kinerja/ Profesionalismenya Polisi,  dengan memperbanyak latihan yang didukung anggaran,” ujar Sahimin
Sementara itu Ketua Tim Supervisi dalam arahannya mengatakan, entry data Program Prioritas Kapolri “Promoter” tahap I 100 hari, akan diperpanjang hingga 2 November mendatang.
“Tujuan kami ke Polda Sulut dan polres se Sulut adalah untuk mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan Quick Wins Polri dan Program Prioritas Kapolri “Promoter” serta kendala yang dihadapi para operator,” Tambah Sahimin Sembari menambahkan, jika ada kendala, akan dicari solusi terbaik sehingga pelaksanaan entry data dapat berjalan dengan maksimal dan target masing-masing kegiatan dapat terpenuhi.
Kapolres Bolmong, AKBP William Simanjuntak SIK MH menyambut baik kedatangan tim peninjau program Promoter kapolri.
“Kami sangat menyambut baik kedatangan Tim dari Mabes Polri Ini yang bertujuan agar seluruh personil Polres Bolmong dapat melaksanakan  program prioritas Kapolri  menuju Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter).” Ungkap William Simanjuntak.
Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat polres Bolmong ini dihadiri oleh Kombes Pol Drs Sahimin Zainudin SH, AKBP Andi Aziz Nizar SIK, Penda Patuan Suangkupon, AKBP William Simanjuntak SIK MH, Kompol Apri Wibowo, diikuti operator Quick Wins Polri dan Program Prioritas Kapolri “Promoter” dari masing-masing satuan kerja serta para perwira dilingkup Polres Bolmong.
Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.